ketika Idhul Adha telah tiba

Idhul Adha hari yang bener-bener penting bagi umat islam. karena dihari raya ini semua orang islam diwajibkan berkurban bagi yang mampu. ehhmm di setiap hari raya pasti tanggalan berwarna merah yang nota bene itu suatu berkah bagiku.. heheh karena dengan hari libur itu aku dapat berkumpul bersama keluarga-keluargaku baik yang di bijonegoro ataupun yang ada diluar bojonegoro(alias luar kota atau bahkan luar propinsi). dihari yang berkah ini aku memiliki rutinitas yang hampir setiap tahunnya sama yaitu shalat Id di disekolahan trus jalan-jalan sama temen-temen, and the last is go home.... yah walaupun sesampainya dirumah aku gak langsung istirahat sih tapi mesti bersih-bersih/ beresin rumah karena cuma diwaktu luang kayak gini keluargaku bisa bersih-bersih bersama. tapi hari raya idhul adha tahun ini beda banget karena gak ada orang dirumahku yang padahal biasanya kumpul-kumpul alhasil gak bisa bersih-bersih dah dan yang bagusnya lagi ampek aku gak bisa makan karena gak ada makanan (secara sendiri dirumah) lagi pula kalo pun ada makanan pasti berbau kambng dan iiuuuhhh aku gak suka kambing yah jadi mesti beli makan sendiri.. ekkh pas banget dihari raya gini tugas numpuk abis dan semuanya udah date line so dihari raya ini akau sibuk ngerjain tugas doang deh ampek-ampek gak bisa istirahat dengan maksimal.. yach mungkin cuma itu rutinitasku saat hari-hari seperti ini tiba.

0 komentar:



Posting Komentar